img_title
Foto : Newsis

IntipSeleb Korea – Salah satu member SHINee yaitu Onew dikabarkan telah menyelesaikan konser solo di Jepang pada 14 hingga 15 Maret 2023 lalu. Terdapat 22.000 penonton hadir untuk menyaksikan konser tersebut.

Dalam konser itu, Onew SHINee membawakan lagu-lagu hitsnya seperti O (Circle), Anywhere, Paradise, No Parachute, dan lai-lain. Lantas seperti apakah infornasinya? Yuk, cek di bawah ini,

Onew SHINee Berhasil Menyelesaikan Konser Solonya di Jepang

Newsis
Foto : Newsis

Menurut agensi SM Entertainment pada tanggal 16 Maret 2023, konser Onew yang bertajuk NEW CONCERT O-NEW-NOTE' IN JAPAN berhasil diselenggarakan dengan ditonton oleh sebanyak 22.000 penonton.

Konser tersebut digelar di Stadion Nasional Yoyogi di Tokyo, Jepang pada tanggal 14 Maret hingga 15 Maret 2023 lalu. Dalam konser ini, Onew membawakan lagu hitsnya seperti O (Circle), Anywhere, Paradise, No Parachute, dan lain-lain.

Selain itu, terdapat panggung khusus dimana Onew penampilkan lagu yang bertajuk INSPIRATION. Lagu ini merupakan sebuah lagu Jepang baru dengan melodi catchy yang dijadwalkan akan segera dirilis. Ia menampilkan lagu tersebut sebagai kejutan untuk para penggemar.

Topik Terkait