img_title
Foto : YG ENTERTAINMENT

IntipSeleb – TREASURE boyband terbaru asuhan YG Entertainment telah dipastikan debut pada bulan Juli 2020 setelah Blackpink. Poster debut perdana mereka dirilis pada Selasa, 19 Mei 2020, Treasure ROTY (Rockie of the Year) juga sempat menjadi trending topik Twitter selama beberapa hari.

Debut 12 anggota TREASURE sebetulnya sudah tertunda satu tahun sejak mereka memenangkan YG Treasure Box pada Januari 2019. Seperti apa kegiatan dan persiapan anak-anak TREASURE jelang debut yang sangat dinantikan? Yuk simak rangkumannya!

Baca juga: YG Upload Video TREASURE di Bali, Sosok Ha Yoonbin Bikin Salah Fokus

Rilis cover lagu Blackpink

TREASURE merilis cover lagu Blackpink, Whistle melalui kanal YouTube mereka pada Selasa, 19 Mei 2020. Haruto dan 11 member lainnya membawakan lagu ‘kakak senior’ mereka yang juga idol YG Entertainment dengan cara acapella. TRESURE mencoba menghibur Treasure Maker (nama fandom), yang saat ini harus berada di rumah saat wabah corona.

Hallo ini Haruto, kami mau memulai konser ‘Together at Home Concert’ untuk konten video 3 Minute Treasure, let’s go!” ujar Haruto di awal video.

Topik Terkait