img_title
Foto : Mecimapro

IntipSeleb Korea – Konser hari pertama TREASURE yang bertajuk 2023 TREASURE TOUR HELLO In Jakarta akan berlangsung hari ini, Sabtu 18 Maret 2023 di ICE BSD City. Boyband besutan YG Entertaintment tersebut, akan menghibur serta menyapa para penggemarnya di Indonesia selama dua hari.

Untuk kamu yang tidak bawa kendaraan pribadi ketika menuju ke lokasi konser, kamu bisa menggunakan angkutan umum seperti KRL, bus dan lainnya. Lantas bagaimanakah cara untuk pergi ke lokasi konser Treasure du ICE BSD City? Yuk, cek di bawah ini

1. Menggunakan KRL

Pinterest
Foto : Pinterest

Bila kamu datang berasal dari daerah Jakarta, Bogor, Depok, atau Bekasi, kamu bisa menggunakan layanan KRL untuk menuju ke lokasi konser yaitu ICE BSD City. Namun untuk menggunakan kereta ke ICE BSD City, kamu perlu menyambung transportasi lain dari stasiun terdekat.

Diketahui bahwa dua stasiun kereta yang paling dekat dengan ICE BSD City, yakitu Stasiun Rawa Buntu dan juga Cisauk. Stasiun Rawa Buntu, berjarak sekitar 6 km dari lokasi, sementara stasiun Cisauk, mempunyai jarak sekitar 4 km dari ICE BSD City. Selanjutnya kamu bisa menggunakan layana transportasi online untuk sampai ICE BSD City.

Topik Terkait