img_title
Foto : Intipseleb/feby

IntipSeleb Korea – Boygrup Korea selatan, TREASURE mengunjungi Indonesia dalam rangkaian konser yang bertajuk 2023 TREASURE TOUR HELLO In Jakarta. Konser tersebut telah digelar pada 18 Maret hingga 19 Maret 2023 lalu di ICE BSD, Tanggerang.

Dalam konser hari kedua terdapat momen spesial yaitu terdapat Fan project yang dikhususkan untuk Jihoon TREASURE. Rencana ini untuk memperingati ulang tahunnya yang sudah terlewat beberapa hari lalu. Lantas bagaimanakah keseruannya? Yuk, cek di bawah ini.

Fan Project untuk Jihoon

IntipSeleb/feby
Foto : IntipSeleb/feby

Diketahui bahwa Jihoon telah merayakan ulang tahun baru-baru ini yang jatuh pada 14 Maret 2023 lalu. Setelah mengadakan fan Project di hari pertama yang berupa memberikan kue ulang tahun untuknya, di hari kedua ini para penggemar menyanyikan lagu ulang tahun untuknya sekali lagi.

Fan projcet ini dilakukan tepat setelah TREASURE menyanyikan lagu Best Fried Forever. Para penggemar menyorakan lagu ulang tahun untuk Jihoon dengan mengangkat hand banner yang telah disediakan oleh pihak promotor yaitu Mecimapro.

Topik Terkait