img_title
Foto : Instagram/seyoung_10

IntipSeleb KoreaLee Se Young telah dikonfirmasi untuk membintangi drama yang bertajuk Park's Contract Marriage Story. Drama ini ditulis oleh Go Nam Jeong, karya sutradara Park Sang Hoon, dan produksi Green Snake Media.

Dalam drama tersebut Lee Se Young akan berperan sebagai Park Yeon Woo yang tiba-tiba melintasi waktu dari zaman joseon ke zaman modern. Penasaran seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Se Young di Park's Contract Marriage Story

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber


Drakor Park's Contract Marriage Story merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari novel web dan webtoon dengan nama yang sama karya sutradara Park Sang Hoon. Sutradara ini merupakan orang yang bertanggung jawab mengarahkan drama populer seperti Terius Behind Me dan Self-Illuminated Office dan lainnya.

Suatu hari, setelah sehari menikah suaminya meninggal dan Park Yeon Woo menjadi seorang janda. Sebelum dia bisa meratapi kematian suaminya, tiba-tiba dia menemukan dirinya berada di Korea era modern yang merupakan 200 tahun setelah masa Joseon. Ia pun berjuang untuk kembali ke zaman Joseon.

Di tengah kesibukannya mencari cara untuk kembali ke Joseon, semuanya mulai berubah sedikit demi sedikit saat dia merasakan perasaan untuk Kang Tae Ha.

Topik Terkait