• Kai & Chanyeol EXO

IntipSeleb – EXO menjadi salah satu boyband yang para anggotanya kerap diundang ke acara pagelaran busana dunia, khususnya untuk high-end brand seperti Gucci, Dior, Louis Vuitton, dan sebagainya. Tidak hanya dikenal berbakat dan memiliki visual yang luar biasa tampan, grup di bawah naungan SM Entertainment ini juga dinilai fashionable. Belum lama ini, dua anggota EXO lagi-lagi mencuri perhatian publik lewat penampilan mereka di bandara.

Kai diketahui berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat pada 7 September 2019 lalu. Keberangkatannya ke Negeri Paman Sam itu untuk menghadiri salah satu pertunjukan busana Gucci Seperti diketahui, pria bernama asli Kim Jong In ini memang merupakan salah satu brand ambassador dari brand asal Italia tersebut.

Sehari setelahnya, giliran Chanyeol yang terlihat di Bandara Internasional Incheon. Berbeda dengan Kai, idola kelahiran 1992 itu menyambangi Milan, Italia untuk memenuhi salah satu jadwalnya. Penampilan keduanya pun sukses menjadi sorotan lantaran busana yang mereka kenakan ditaksir memiliki harga fantasis.

Penasaran dengan harga outfit Chanyeol dan Kai EXO? Cek artikel berikut ini!

Kai EXO, Sang Gucci Boy

Kai EXODUS
Sumber Foto: @_EXOStyle_/Twitter

Kemunculan Kai EXO di bandara beberapa waktu lalu bertepatan dengan cuaca buruk yang disebabkan oleh angin topan Lingling. Namun, penampilan pria 25 tahun ini seakan bisa mengurangi rasa khawatir publik terhadap cuaca buruk yang sempat menghantam Korea Selatan tersebut.

Dari segi outfit, tentu saja Kai mengenakan semua koleksi Gucci, mulai dari baju hingga aksesoris. Dancer sekaligus visual dalam EXO ini mengenakan kemeja stripe oversized seharga $780 (Rp 10,9 juta) yang dipadu-padankan dengan sweater berbahan wol keluaran Gucci yang bernilai hampir Rp20 juta ($1400) serta celana Tapered Denim with Web dengan harga $680 (setara dengan Rp9,5 juta).

Agar penampilannya tidak membosankan, Kai memilih tas berwarna kuning mencolok yang dinamakan Gucci Soft Leather Backpack yang dihargai $2100 atau Rp29,4 juta. Ia juga menyematkan kacamata transparan warna senada dengan outfit seharga $505 atau sebanding dengan Rp7 juta. Yang terakhir adalah sneakers coklat dengan aksen warna biru dan neon yang berharga $790 (Rp11 juta).

Setelah dihitung, total harga OOTD Kai mencapai angka Rp87 juta lho guys! Benar-benar definisi Gucci Boy nih!

Sang Pencuri Perhatian, Chanyeol EXO

Chanyeol EXO
Sumber Foto: @_EXOStyle_/Twitter

Sementara OOTD Chanyeol didominasi oleh brand Dior. Kalau penampilan Kai memberikan kesan ceria, sang rapper ini justru memancarkan aura yang kuat dengan pakaian serba hitam. Pria yang berulang tahun setiap 27 November ini mengenakan Double-Breasted Cashmere Coat, Button Placket Detail berwarna hitam keluaran dari Dior & Sorayama Fall 2019 Collection yang dihargai $4300 atau setara dengan Rp60,3 juta. Wow!

Kemudian, ia juga mengalungkan salah satu statement bag dari Dior, yakni Dior Grained Calfskin Saddle seharga Rp37,9 juta ($2700) serta high-top sneakers yang lagi ngetren banget di kalangan anak muda, Oblique B23, bernilai hampir Rp16 juta. Chanyeol juga mengenakan kacamata transparan dari Gentle Monster dengan harga 280 ribu won atau Rp3,3 juta. 

Dan yang paling membuat tercengang adalah harga jam yang dikenakan Chanyeol pada hari itu. Yup, pelantun Love Shot ini memakai jam Rolex Cosmograph Daytona Platinum Case Ice Blue Dial senilai $75000 atau sebanding dengan Rp1 miliar.

Jadi total harga OOTD Chanyeol tanpa kaos putih dan celana bernilai Rp1,117 miliar. Daebak!

Berdasarkan total keseluruhan, harga outfit yang dikenakan Chanyeol jauh lebih mahal dibanding Kai. Kalau kamu sendiri, lebih suka gaya yang mana guys? Gaya busana penuh warna ala Kai atau serba monokrom seperti Chanyeol?