img_title
Foto : News Naver

IntipSeleb Korea – Aktor Yoo Ah In meminta penundaan tanggal interogasi polisi terkait penyalahgunaan Narkoba. Sebelumnya, Yoo Ah In juga ditangkap untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya ia positif memakai 4 jenis narkoba.

Menjelang pemeriksaan polisi sebagai tindak lanjut akan kasus itu, Yoo Ah In pun menyewa pengacara hebat yang ternyata mantan Jaksa. Penasaran seperti ap informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Yoo Ah In Minta Penundaan Interogasi Polisi

naver
Foto : naver

Pada 23 Maret waktu KST, perwakilan hukum atau pengacara dari Yoo Ah In yakni INFINITI Korea mengungkapkan bahwa aktor tersebut telah meminta untuk menunda pemeriksaan polisi, yang awalnya dijadwalkan pada 24 Maret besok.

"Klien kami Uhm Hong Sik (Yoo Ah In), saat ini sedang diselidiki karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, sebelumnya menerima panggilan dari Divisi Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Seoul untuk menghadiri interogasi Jumat ini, 24 Maret. Panggilan polisi meyakinkan bahwa klien akan dipanggil secara pribadi, tetapi terlepas dari kata-kata apa pun dari pemberitahuan tersebut, tersangka dijamin haknya untuk diinterogasi secara pribadi sesuai dengan 'Aturan tentang Informasi Publik tentang Investigasi Polisi',” ungkap pihak firma hukum Yoo Ah In dilansir dalam Allkpop, pada Kamis, 23 Maret 2023.

Topik Terkait