img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb – Mystic Pop Up Bar resmi tayang pada 20 Mei lalu. Drama terbaru garapan JTBC cukup menarik perhatian publik karena menyuguhkan genre fantasi serta dibintangi oleh jajaran pemain ternama. Antara lain Hwang Jung Eum, Sungjae BTOB dan Choi Won Young.

Baca Juga: 7 Drama Korea Tayang Mei 2020, Buat Nemenin Kamu #dirumahaja

Pada penayangan dua episode perdana, Mystic Pop Up Bar berhasil memperoleh rating terbilang cukup stabil untuk ukuran drama baru. Episode pertama mendapat rating sebesar 3,6 persen dan episode keduanya mengalami penurunan 1,7 persen, mencatatkan angka 1,9 persen. Meski demikian, drama Mystic Pop Up Bar wajib kamu masukan dalam daftar tontonan karena tiga alasan ini. Simak ulasannya yuk!

Mystic Pop Up Bar Mengangkat Genre Fantasi dan Penuh Misteri

Mystic Pop-Up Bar

Mystic Pop Up Bar ​mengisahkan tentang pojangmacha (bar kaki lima) misterius yang sudah berusia lebih dari 500 tahun. Pemilik kedai pocha bernama Wol Joo (Hwang Jung Eum) yang harus menyelesaikan keluhan dari 100 ribu pelanggan berbeda, demi membayar kesalahan kehidupan masa lalunya.

Namun, biasanya orang tidak mau sembarangan menceritakan masalah pribadi mereka kepada orang asing, termasuk Wol Ju. Suatu hari, ia dipertemukan secara tidak sengaja dengan Han Kang Bae (Sungjae BTOB), Kang Bae merupakan karyawan supermarket yang bisa membaca pikiran orang lain, hanya dengan menyentuh tubuh mereka. 

Topik Terkait