img_title
Foto : Twitter/NCTsmtown_DREAM

IntipSeleb Korea – Grup NCT DREAM berhasil menyelesaikan konser mereka yang bertajuk THE DREAM SHOW2: In A DREAM. Konser tersebut digelar di Asia World Arena, Hong Kong pada tanggal 24 Maret hingga 25 Maret 2023 lalu.

Dalam konser dua hari tersebut grup besutan SM Entertainment tersebut berhasil mengumpulkan 22.000 penonton. Lantas seperti apakah informasi dan keseruan NCT DREAM di Hong Kong? Yuk, cek selengkapnya.

NCT DREAM Sukses Menyelesaikan Konser Solonya di Hong Kong

Twitter/NCTsmtown_DREAM
Foto : Twitter/NCTsmtown_DREAM


NCT DREAM mengadakan tur dunia keduanya yang bertajuk THE DREAM SHOW2: In A DREAM in AsiaWorld-Arena, Hong Kong pada tanggal 24 Maret hingga 25 Maret 2023 lalu. Dalam konser tersebut mereka memberikan musik dan penampilan yang kuat.

Secara khusus, pertunjukan ini adalah konser solo pertama NCT DREAM di negara Hong Kong, dan dikabarkan tiket konser tersebut yang total 22.000 langsung ludes setelah tiket dijual. Ini terjadi karena antusias dari penggemar lokal Hong Kong yang menantikan kedatangan sang idol.

Dalam konser tersebut, NCT DREAM menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti Glitch Mode, Beatbox, dan Candy, serta penampilan unit seperti Sorry, Heart dengan vokal emosional yang atraktif, Saturday Drip dengan rap karismatik yang mengesankan.

Topik Terkait