img_title
Foto : Twitter/bambam1a

IntipSeleb Korea – Salah satu member GOT7 yaitu Bambam akan segera comeback dengan merilis album full pertama yang bertajuk Sour & Sweet. Baru-baru ini BamBam GOT7 merilis video Performance untuk Sour & Sweet di channel YouTube resminya.

Dalam video yang dirilis tersebut, BamBam menunjukkan penampilan yang luar biasa dari lagu utama dan dance line yang dinamis. Lantas bagaimana informa lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

BamBam Rilis Sour & Sweet Performance Video Teaser

YouTube: BamBam
Foto : YouTube: BamBam

Pada tanggal 27 Maret 2023, BamBam merilis video teaser performance untuk full album solo pertamanya yang bertajuk Sour & Sweet, yang akan dirilis pada tanggal 28 Maret 2023 mendatang, melalui channel YouTube resminya.

Dalam video tersebut, BamBam menunjukkan penampilan yang luar biasa dari lagu utama dan dance line yang dinamis. BamBam terlihat mengenakan mantel panjang dengan kombinasi warna putih dan merah yang kontras dan tampil dengan beberapa penari yang menutupi wajah mereka dengan topeng.

Konsep dari album Sour & Sweet selaras dengan gerakan tarian fleksibel BamBam sehingga membangkitkan rasa penasaran penggemar tentang penampilan seperti apa yang akan ditampilkan BamBam di atas panggung ke depannya.

BamBam yang telah merilis berbagai konten seperti foto konsep, video highlight medley, dan teaser MV, serta menampilkan konsep yang tak tertandingi, akan berencana untuk menceritakan dunia tentang karya musiknya yang luas melalui aktivitas album barunya.

Topik Terkait