X
  • Aktor tamoan pemeran antagonis

IntipSeleb – Peran-peran jahat atau antagonis dalam sebuah drama tentu saja sudah seharusnya menimbulkan rasa jengkel, marah, benci terhadap pemerannya yang selalu menyakiti pemeran protagois. Itu seharusnya, tapi keberadaan tujuh aktor ini justru membuat kondisi berlawanan.

Wajah imut dan tampan mereka justru membuat penonton jatuh hati pada pemeran antagonis. Dan berikut ini aktor yang gagal jadi antagonis karena wajahnya terlalu tampan versi IntipSeleb

Yang Se Jong

Sumber: Star2

Wajah lembut yang dimilikinya rasanya telah gagal membuat penonton membenci karakter yang diperankannya sebagai penjahat dengan dua karakter dalam drama Dual (2017). Aktor tampan kelahiran 1992 ini bisa juga ditemukan berperan sebagai chef dalam drama Temperature of Love

Kim Woo Bin

Sumber: yahoo

Perannya sebagai Young Do dalam drama The Heirs (2013) tidak bisa dilupakan begitu saja. Anak orang kaya yang sangat nakal dan mengerikan. Tapi kesan itu hilang begitu tahu sisi lembut dirinya saat bersama wanita yang dia suka. Selain itu, siapa bisa membenci wajah setampan Kim Woo Bin kan!

Park Bo Gum

Park Bo Gum

Aktor yang sudah beberapa kali datang ke Indonesia dan banyak dipuji karena kebaikan hatinya ini pernah juga memerankan karakter jahat bernama Jung Sun Ho dalam drama berjudul I Remember You (2015).

Tak percaya bagaimana wajah malaikat yang dimilikinya bisa menghidupkan karakter psikopat yang menyeramkan, coba saja tonton lagi drama tersebut. 

Kim Jae Wook

sumber: dramabeans

Si Ryan pemilik senyum hangat dalam drama Her Private Life ini pernah memerankan tokoh antagonis, Mo Tae Goo dalam drama Voice (2017)

Yoo Seung ho

sumber: kdramabuzz

Dalam drama Missing You (2012) yang juga dibintangi oleh artis cantik Yoon Eun Hye ini, Yoo Seung ho berperan sebagai Harry Borrison atau Kang Hyung Jun. Meski memiliki karakter begitu dingin, tapi Harry sangat mencintai karakter wanita yang diperankan Yoon Eun Hye, sehingga membuat penonton tak bisa sepenuhnya membenci karakter yang diperankannya. 

Kang Ha neul

Kang Ha Neul
sumber: Soompi

Perannya sebagai pangeran ke delapan Wang Wook dalam drama Scarlet Heart (2016) sukses mengaduk perasaan penonton. Dari yang semula bersikap manis dan penuh kasih, sosok Wang Wook tiba-tiba berubah menjadi monster menyeramkan yang menjadi dalang atas segala perilaku jahat Pangeran Wang Yo yang diperankan Hong Jong hyun. 

Choi Tae Joon

Sumber foto: Soompi

Wajah polosnya berusaha terlihat jahat dalam drama Missing Nine (2017). Berperan sebagai Choi Tae ho, artis yang terlibat dalam kecelakaan pesawat misterius dan membuat kesembilan penumpang pesawat pribadi mendarat di pulau tak berpenghuni. Aslinya, Choi Tae Joon berpacaran sama Park Shin Hye yang selalu jadi karakter protagonis.