img_title
Foto : Instagram/roseinlove5

IntipSeleb KoreaAktris Korea Selatan Jang Mi Inae akan mengadakan upacara pernikahan di Hotel Shilla di Jung-gu, Seoul pada sore hari tanggal 29 April 2023 mendatang. Upacara pernikahannya akan akan digelar secara tertutup.

Jang Mi Inae akan dinikahi oleh kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha yang umurnya lebih tua darinya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktris Jang Min Inae Akan Segera Menikah

Instagram/roseinlive5
Foto : Instagram/roseinlive5


Pada tanggal 29 April 2023 mendatang, salah satu aktris Korea selatan yaitu Jang Mi Inae akan menggelar upacara pernikahan dengan seorang pengusaha yang umurnya lebih tua darinya. Upacara tersebut akan diadakan secara di Hotel Shilla di Jung-gu, Seoul.

Jang Mi Inae sebelumnya mengumumkan berita terkait pendaftaran pernikahan dan kehamilan pada Mei tahun 2022 lalu. Ia melahirkan seorang putra pada Oktober 2022 lalu. Ketika momen melahirkannya, melalui media sosial pribadi ia mengatakan bahwa ia dan kekasihnya menjadi seorang ayah sekaligus ibu.

Jang Mi In ae, yang telah menjadi seorang ibu dari seorang anak, ia berencana mengumumkan awal babak kedua kehidupnya melalui upacara pernikahan resminya yang akan di gelar pada bulan April 2023 mendatang.

Tentang Jang Mi Inae

Topik Terkait