img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Pemerintah Korea Selatan dan Amerika sedang berkolaborasi dalam acara budaya. Tak hanya itu, Presiden US yakni Joe Biden menyampaikan minatnya kepada penyanyi Kpop.

Kini, kedua penyanyi dunia yakni Lady Gaga dan BLACKPINK akan tampil di sebuah acara White House State Dinner dengan tema '70th Anniversary of the Korea-US Alliance’. Penasaran kapan acaranya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

BLACKPINK dan Lady Gaga Akan Tampil di White House

Korea dan US sedang merencanakan acara budaya yang akan dihadiri oleh penyanyi terkenal dari kedua negara. Diketahui bahwa karakter utamanya kemungkinan besar adalah BLACKPINK dan Lady Gaga.

Usut punya usut, mereka akan tampil di White House State Dinner dengan tema '70th Anniversary of the Korea-US Alliance’. Presiden Yoon Suk Yeol dijadwalkan berkunjung ke US pada akhir April.

Jika berhasil, diharapkan dapat menarik perhatian sebanyak pertemuan puncak antara Presiden Yoon dan Presiden Joe Biden. Kolaborasi melalui kedua artis telah dibuat karena US sebagai negara tuan rumah bertanggung jawab untuk memilih orang yang akan diundang ke acara dinner kenegaraan. Beberapa aktor dari film Korea 'Parasite, 'Minari' dan drama 'Squid Game', yang akrab bagi orang sana juga dilaporkan berada di US.

Topik Terkait