img_title
Foto : TOP Media

IntipSeleb KoreaKim Woo Seok yang merupakan aktor muda sekaligus penyanyi dari grup musik UP10TION ini sudah memilih solo karier dalam industri musik dan drama. Dikenal dengan nama panggung Wooshion ini dikonfirmasi bakal comeback untuk album solo terbarunya.

Selain aktif di industri tarik suara, ia juga dalam main drama Korea. Lantas, kapankah kIM wOO Seok akan comeback untuk merilis album solonya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Woo Seok Akan Comeback

Penyanyi Kim Woo Seok merilis film konsep Dice, Dive versi mini album ke-4 yang bertajuk Blank Page. Dalam versi Dice yang dirilis, Kim Woo Seok tampak berubah menjadi penjelajah waktu 'ropan visual' yang indah namun tenang dan dalam versi Dive ia dengan sempurna menggambarkan visual oriental dengan suasana penuh kekosongan.

Secara khusus, itu memperkuat rasa ingin tahu penggemar tentang album baru yang bertajuk ‘Blank Page’ dengan mengekspresikan penampilan perjalanan waktu dan mengembara di celah waktu.

Diketahui, min album yang keempat dari aktor sekaligus penyanyi ini yang berjudul ‘Blank Page’ akan dirilis pada pukul 6.00 pada 3 April 2023. Kemudian, dia akan bertemu dengan penggemar melalui showcase di hari yang sama.

Topik Terkait