img_title
Foto : Twitter/keon

IntipSeleb Korea – Pada 27 Maret lalu, IVE kembali merilis single pra-rilis yang bertajuk Kitsch. Dalam video klipnya, IVE tampil dengan gaya swag dan energik.

Sayangnya, lagu terbaru IVE itu tidak membuat fans mereka senang. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini untuk tahu informasinya.

Fans marah gara-gara screen time yang tak adil

Twitter/keon
Foto : Twitter/keon

Kembalinya IVE dengan pesona baru tentunya membawa kegembiraan untuk fans. Saat lagu Kitsch telah dirilis secara resmi, para penggemar langsung berbondong-bondong ke berbagai platform musik untuk menyaksikan karya baru idola mereka.

Sayangnya, fans langsung menuturkan kemarahan mereka di media sosial karena adanya screen time yang tak adil, Alih-alih memuji lagu Kitsch, fans mengkritik alokasi baris yang tidak adil di antara para anggota.

Kontroversi bermula ketika Liz, seorang vokal utama IVE, secara signifikan memiliki lebih sedikit line dan screen time dibandingkan anggota lainnya. Beberapa penggemar berpendapat bahwa ini tidak mencerminkan bakat sebenarnya dari anggota tersebut dan merusak potensi kesuksesannya.

Topik Terkait