img_title
Foto : Instagram/@choisiwon

IntipSeleb – Choi Siwon sedang hangat menjadi bahan perbincangan publik. Member Super Junior ini rupanya sedang asyik mempromosikan kurma di tengah suasana hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah. 

Tak hanya itu, Siwon juga menggunakan bahasa Indonesia dalam melakukan promosi tersebut. Alhasil, nama Indonesia Siwon yaitu Mas Agung menjadi trending di jagat Twitter pada Minggu, 24 Mei 2020. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Siwon Super Junior Ikuti Jejak Raffi Ahmad Jadi YouTuber

Jualan Kurma

Siwon

Choi Siwon sukses membuat penggemar geleng-geleng kepala dengan aksinya di hari lebaran. Pria 34 tahun itu mengatakan bahwa penggemar harus merasakan kurma dari Bumadaegam karena cita rasanya yang sangat lezat. Dengan mengunggah potret dirinya dengan mantel abu dan sneakers putih, Siwon tersenyum ke arah kamera layaknya seorang sales yang sedang mempromosikan dagangannya.

Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan. Kalo begitu saya sangat merekomendasikan kurma (jujube) dari Boomadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik,” tulis Siwon di Twitter pada 24 Mei 2020.

Topik Terkait