img_title
Foto : Instagram/weareone.exo

IntipSeleb Korea – Pada Februari lalu, telah dikonfirmasi bahwa EXO akan melakukan fan meeting yang bertajuk CLOCK. Fan meeting itu secara resmi diumumkan melalui akun media sosial resmi EXO.

Terbaru, tim EXO memberikan informasi lengkap terkait acara perdana itu setelah beberapa anggota menyelesaikan wajib militer. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

EXO gelar acara fan meeting untuk merayakan debut ke-11 tahun

exo
Sumber: Instagram/weareone.exo

Pada 28 Maret waktu Korea Selatan, tim SM yang menangani grup EXO merilis poster terbaru dari acara fan meeting CLOCK. Dalam poster terbaru, delapan anggota EXO, yakni, Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun tampil bersama untuk kesekian kalinya.

Poster itu menunjukkan warna cerah dan sangat berbeda dari poster pengumuman perdana fan meeting CLOCK, di mana menggunakan warna hitam dan menunjukkan tema planet sesuai dengan ciri khas EXO.

Secara khusus, fan meeting ini akan menandai pertama kalinya para anggota EXO berpartisipasi dalam jadwal grup dalam waktu sekitar 4 tahun 4 bulan sejak repackage album ke-5 mereka 'LOVE SHOT' pada Desember 2018 lalu. comeback grup lengkap yang dijadwalkan untuk tahun ini, mendapatkan minat dari penggemar di seluruh dunia.

Topik Terkait