img_title
Foto : Twitter/bambam1a

IntipSeleb Korea – Memulai debut di JYP Entertainment, kini BamBam GOT7 dan seluruh member sudah meninggalkan agensi tersebut. Seperti diketahui jika GOT7 telah meninggalkan JYP Entertainment dengan membawa nama boyband itu sendiri.

Dalam sebuah tayangan baru-baru ini, BamBam GOT7 ungkap terima kasih kepada agensi yang melambungkan namanya itu. Simak terus sampai habis artikel di bawah ini ya!

Puji JYP Entertainment

BAMBAMxABYSS/twitter
Foto : BAMBAMxABYSS/twitter

BamBam GOT7 mengatakan jika banyak yang berterima kasih karena grup GOT7 tidak bubar. Ia mengaku jika alasan mengapa ia dan rekan satu grupnya bisa mendapat nama itu karena JYP Entertainment yang bekerja sama dengan baik.

“Begitu banyak orang berkata ‘Terima kasih banyak karena tidak membubarkan grup’, ‘Aku ingin tahu bagaimana kalian mendapatkan nama itu’. Hak yang disebut GOT7, kami telah mengambil semuanya. Itu sebabnya kami bisa melakukan itu. Dan JYP juga telah melakukan kerja sama yang baik dengan kami. Itu sebabnya kami bisa membeli nama kami,” ungkap BamBam GOT7, dilansir dari News Nate pada 29 Maret 2023.

Seperti diketahui jika seluruh anggota GOT7 tidak lagi melanjutkan kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment. Ia menyebut jika jika banyak agensi buruk.

Topik Terkait