img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung di The World of the Married baru-baru ini melakukan sesi wawancara eksklusif untuk membahas popularitas yang dia dapatkan semenjak membintangi drama fenomenal garapan JTBC tersebut. Aktris kelahiran 1994 itu kerap menjadi sorotan dan kini diidolakan oleh banyak orang.

Baca Juga: Lee Moo Saeng Berharap Jadian Sama Kim Hee Ae, Kode Season 2?

Berperan sebagai sosok pelakor yang menghancurkan bahtera pernikahan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) serta Lee Tae Oh (Park Hae Joon), karakter Yeo Da Kyung sukses mengaduk emosi penonton hingga terbawa ke kehidupan nyata. Karena hal tersebut, Han So Hee lantas dicap sebagai wanita ‘kejam’. Masih dalam wawancara yang sama, dia juga membicarakan tentang adegan ranjang pertamanya dengan aktor Park Hae Joon.

Kata Han So Hee Soal Karakternya Sebagai Perebut Suami Orang 

Han So HeeSumber Foto: JTBC

Seperti diketahui, Han So Hee seringkali dijadikan sasaran hujatan oleh publik karena perannya sebagai Yeo Da Kyung yang begitu menyebalkan di The World of the Married. Bahkan, teman-teman terdekat dan keluarga sang aktris juga melakukan hal demikian. 

“Banyak orang mengatakan itu adalah pujian untuk menerima kebencian ketika memainkan karakter antagonis. Tetapi karena aku berada di posisi di mana aku harus memahami Yeo Da Kyung, itu menjadi tidak terlalu hebat. Aku menganggap semua itu sebagai fokus dan perhatian pada karakter (yang aku mainkan),” ungkapnya, dikutip IntipSeleb dari Soompi pada Selasa, 26 Mei. 

Topik Terkait