img_title
Foto : Edaily

IntipSeleb Korea IU dan Park Seo Joon berkolaborasi dalam proyek film yang berjudul Dream. Menjelang penayangan perdananya, IU, Park Seo Joon, dan seluruh pemain hingga bagian inti tim produksi menghadiri acara konferensi pers.

Hal menarik dari konferensi pers itu adalah ketika Park Seo Joon bercerita banyak hal tentang film Dream dan mengakui bahwa dia sudah sejak lama jadi penggemar IU. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Park Seo Joon ngaku sudah lama jadi penggemar IU

OSEN
Foto : OSEN

Dalam film Dream, Park Seo Joon memainkan karakter bernama Hongdae, seorang pria yang menghadapi krisis dalam kariernya sebagai seorang atlet. Saat di acara konferensi pers, Park Seo Joon menjelaskan bahwa film Dream sudah melaukan syuting sejak tiga tahun lalu, saat itu dia menyadari bahwa ada waktu di mana sangat sulit bertemu penonton.

"Syuting film hampir tiga tahun lalu, jadi masih terasa baru. Berpikir untuk bertemu penonton di teater setelah sekian lama membuat hatiku berdebar, dan sudah lama sekali aku juga khwatir," ucap Park Seo Joon melansir dari Daum pada Senin, 30 Maret 2023.

"Saya memiliki perasaan campur aduk," tambah Park Seo Joon saat filmnya selesai syuting di momen COVID-19 melanda dunia.

Topik Terkait