• Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

IntipSeleb – Kabar pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min ah datang dari orang dalam yang diungkapkan dalam acara Rumor Has It. Aktor tampan yang baru sembuh dari kanker nasofaring itu dikabarkan tengah merencanakan melanjutkan kisah asmaranya dengan Shin Min Ah ke jenjang yang lebih serius. 

"Saat mendengar dari orang-orang terdekat mereka, mereka telah mengatakan bagaimana mereka merencanakan pernikahan bukan di tahun depan (2020) tapi tahun 2021. Namun, orang di samping Kim Woo Bin memintaku untuk tidak mengungkap ini  hingga kesehatannya kembali normal," ujar reporter Choi Jung Ah dilansir Koreaboo

Mereka mungkin tidak seperti pasangan lain yang terlihat sering di publik, tapi mereka memiliki cara sendiri untuk menunjukkan cinta dan dukungan satu sama lain. Bagaimana perjalanan cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, berikut perjalanan mereka yang dirangkum IntipSeleb

Awal pacaran

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Hubungan keduanya tercium dan langsung diungkap Dispatch hanya dalam waktu dua bulan tepatnya Juli 2015, setelah mereka resmi berkencan pada Mei 2015. Menurut Dispatch, keduanya menjadi dekat saat sama-sama menjadi bintang iklan Giordano. 

Gaya kencan mereka juga selalu sama, Kim Woo Bin akan menyetir mobil sendiri untuk menjemput Shin Min Ah dan menunggu di tempat parkir.

Beda usia tak jadi soal

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Aktor pemilik senyum maut ini berusia lima tahun lebih muda dari kekasihnya. Kim Woo Bin lahir tahun 1989 sementara Shin Min Ah lima tahun lebih tua darinya, yaitu lahir tahun 1984. Tapi keduanya membuktikan bahwa perbedaan usia tak jadi penghalang cinta antara mereka. 

Kanker nasofaring

Kim Woo Bin

Baru hangat-hangatnya menjalin kisah asmara, dan menikmati kesuksesan drama, Kim Woo Bin divonis menderita penyakit kanker nasofaring tahun 2017. Kabar itu tak hanya membuat sang aktor hiatus dari dunia hiburan tapi juga membuat kekasihnya, Shin Min Ah bahkan rela untuk mundur sementara dari semua kegiatan demi bisa menemani kekasihnya menjalani pengobatan. 

Liburan di Australia

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Saat kondisi Kim Woo Bin mulai pulih, keduanya mulai terlihat bersama bahkan berlibur untuk merayakan pergantian tahun 2019 di Queensland, Australia. Keduanya tertangkap kamera tengah menikmati waktu berdua di sebuah kafe. Meski dengan dandanan sederhana, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tetap menarik perhatian.