img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Secret Number kini menjadi salah satu girlband yang mencuri perhatian para penggemar Kpop di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Resmi melakukan debut lewat single album Who Dis? pada 19 Mei lalu, grup asuhan Vine Entertainment tersebut seketika viral karena latar belakang setiap member-nya yang cukup unik.

Baca Juga: Fakta Jinny Secret Number, Mantan Trainee YG Debut Bareng Dita Karang 

Girlband beranggotakan Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise ini digadang-gadang sebagai multi-nationality group karena masing-masing member memiliki kewarganegaraan berbeda. Léa dari Jepang, Dita Karang adalah orang asli Indonesia, Jinny dan Denise keturunan Korea-Amerika, serta Soodam menjadi satu-satunya yang berasal dari Korea Selatan.

Menjadi sorotan, lantas membuat Secret Number mulai dibanding-bandingan dengan girlgroup lain. Salah satunya adalah Blackpink. Bukan tanpa alasan, hal ini disebabkan karena dua member-nya, Jinny dan Denise, diketahui pernah menjalani masa training di YG Entertainment. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ulasannya dari tim IntipSeleb di bawah ini yuk!

Penggemar Berangan-angan Jika Jinny Secret Number Debut Bareng Blackpink

Jinny Park dan Lisa BlackpinkJinny Secret Number dan Lisa Blackpink. (Sumber Foto: Instiz)

Sebelum debut bersama Secret Number, sosok Jinny sudah terkenal di kalangan fans YG Entertainment. Perempuan kelahiran 1998 ini pernah menjadi trainee selama kurang lebih empat tahun di agensi yang pernah dipimpin oleh Yang Hyun Suk tersebut. Jinny pun menjalani masa training bersama para member Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose.

Topik Terkait