img_title
Foto : Twitter/loonatheworld

IntipSeleb Korea – Perselisihan antara Chuu dengan mantan agensinya, Blockberry Creative masih berlanjut dan belum mencapai kesepakatan. Mediasi yang dilakukan untuk mencari jalan tengah telah gagal.

Namun, orang dalam industri menyebut Chuu eks LOONA dinyatakan tidak bersalah. Simak di bawah ini selengkapnya!

Chuu Dianggap Tidak Bersalah

Soompi
Foto : Soompi

Pada hari ini, 4 April 2023, orang dalam industri melaporkan jika Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (KEMA) menetapkan jika tidak ada kontrak ganda yang diklaim Blockberry Creative terhadap Chuu, dan dirinya dianggap tidak bersalah.

Namun, narasumber tersebut juga mengatakan jika masalah ini seharusnya diadili dalam gugatan yang sedang berlangsung di peradilan, bukan oleh KEMA. Seperti diketahui, pada Desember kemarin, Blockberry Creative yang merupakan mantan agensi Chuu mengajukan petisi ke ke Federasi Asosiasi Perdagangan Korea dan badan-badan terkait.

Agensi tersebut menuntut larangan kegiatan hiburan yang dilakukan oleh Chuu, Pasalnya, Blockberry Creative mengklaim jika saat itu kontrak dengan agensi tersebut belum berakhir namun Chuu sudah melanjutkan kontrak eksklusif dengan agensi lain, yakni BYFOM.

Topik Terkait