img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Korea – Di bulan April ini, dunia hiburan Korea akan menampilkan drama yang fokus dengan karakter perempuan. Drama yang bertajuk Queenmaker ini, dibintangi oleh Kim Hee Ae hingga Moon So Ri.

Bakal menampilkan cara kepemimpinan perempuan, berikut link nonton Queenmaker yang akan tayang di bulan April. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Alur cerita Queenmaker

Queenmaker bercerita tentan dua wanita yang dulunya menjalani kehidupan yang sangat berbeda, tetapi meninggalkan semuanya karena menggabungkan kekuatan dan menciptakan dunia yang adil dan jujur. Drama ini akan fokus kepada karakter Hwang Do Hee yang diperankan Kim Hee Ae dan Oh Kyung Sook yang dimainkan oleh Moon So Ri.

Ceritanya, Hwang Do Hee adalah seorang konsultan President Idetity (PI) terbaik di bidangnya. Dia juga merupakan Tim Strategi Perusahaan di Grup Eunsung. Dia memimpin sebagai manajer umum untuk kamp pemilihan Oh Kyung Sook (Moon So Ri) dalam pemilihan walikota Seoul. Oh Kyung Sook adalah seorang pengacara hak-hak buruh yang ulet, dijuluki “Ms. Rhino” karena reputasinya membajak kasus seperti cula badak untuk memperjuangkan kesetaraan dan keadilan.

Kedua wanita itu adalah fokus utama dari poster yang baru dirilis, tetapi mereka juga bergabung dengan beberapa tokoh terkenal yang ingin diperhatikan oleh pemirsa. Dimulai dari Baek Jae Min (Ryu Soo Young), menantu Grup Eunsung yang diterima dengan baik untuk pekerjaan amalnya. Lalu ada Seo Min Jung (Jin Kyung), yang kemudian dikenal sebagai “pelayan rakyat.”

Topik Terkait