img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Industri hiburan Korea kembali menggoda pencinta drama dengan merilis line-up drama terbaru yang bertajuk Sparkling Watermelon. Pemain drama tersebut diisi oleh aktor-aktor dengan visual yang memesona.

Pemain utama drama Sparkling Watermelon adalah Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo. Ini informasi selengkapnya!

Terkait laporan line-up pemain Sparkling Watermelon

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 5 April, dipastikan bahwa keempat aktor berbakat, yakni Ryeon, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo akan membintangi drama Sparkling Watermelon (judul literal). Sparkling Watermelon adalah sebuah drama fantasi tentang usia di mana seorang siswa CODA (anak dewasa tuli) yang lahir dengan bakat di bidang musik.

Suatu hari, ada kecelakaan aneh terjadi di suatu tempat yang asing setelah bepergian melalui toko musik yang mencurigakan. Di sana, dia membentuk band Watermelon Sugar dengan pemuda misterius lainnya.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Son Jung Hyun, orang di balik kesuksesan drama Should We Kiss First? dan Mental Coach Jegal, dan ditulis oleh penulis naskah Jin Soo Wan dari drama Kill Me Heal Me, The Moon Embracing the Sun, dan Chicago Typewriter.

Topik Terkait