img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch episode 13 yang dijadwalkan tayang pada Jumat, 29 Mei 2020 terpaksa ditunda. SBS selaku stasiun televisi penayangan mengumumkan bahwa drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu akan kembali disiarkan lusa, tepatnya Sabtu, 30 Mei 2020.

Baca Juga: Video Lee Min Ho Cium Leher Kim Go Eun di Atas Ranjang Bikin Heboh 

Sebagai gantinya, SBS akan menayangkan film layar lebar Contagion, yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pendemi virus corona (COVID-19) yang kini masih mewabah di seluruh dunia.

SBS Ingin Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap COVID-19

The King: Eternal Monarch dan Film ContagionSumber Foto: Berbagai Sumber

Dilansir dari Soompi, The King: Eternal Monarch episode 13 tidak mengudara pada Jumat, 29 Mei. Sebagai gantinya, SBS akan menayangkan film Contagion yang dirilis tahun 2011 silam. Diharapkan dengan disiarkan film ini, dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat akan COVID-19 yang belum sepenuhnya berakhir. 

“Melalui film Contagion, kita akan mengetahui bagaimana umat manusia berurusan dengan virus dan demi meningkatkan kesadaran terhadap COVID-19. Kini, kasus (virus corona) kembali meningkat (di Korea Selatan) setelah ditemukan sejumlah pasien dinyatakan positif COVID-19 selama dua hari berturut-turut. Lonjakan ini mencapai lebih dari 70 pasien (dalam sehari) dalam dua bulan terakhir,” ungkap seorang sumber dari SBS.

Topik Terkait