img_title
Foto : StarNews

IntipSeleb – Pada November 2019 lalu, Park Bo Young mengumumkan keputusannya untuk hiatus dari industri hiburan Korea Selatan. Kabarnya, bintang drama Strong Woman Do Bong Soon ini akan menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya.

Baca Juga: Mengejutkan, Park Bo Young Mendadak Umumkan Hiatus 

Kala itu, pihak agensi menyatakan bahwa Park Bo Young memiliki cedera pada bagian lengan sehingga harus menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka. Selang enam bulan, kini aktris kelahiran 1990 tersebut dilaporkan siap kembali ke dunia seni peran.

Park Bo Young Sempat Pakai Gips Selama 6 Bulan 

Park Bo YoungSumber Foto: Topstarnews

Berdasarkan penuturan Park Bo Young saat melakukan siaran langsung pada 12 November 2019 silam, ia harus mengenakan gips selama enam bulan pasca menjalani operasi. Hal tersebut tentunya akan mengganggu performa sang aktris ketika tampil di layar kaca. Maka dari itu, wanita 30 tahun ini memutuskan untuk rehat hingga kondisinya benar-benar pulih.

Sebelumnya pada 2017, Park Bo Young juga pernah dilaporkan mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat syuting drama Strong Woman Do Bong Soon. Setelah merampungkan syuting, ia menjalani operasi kecil untuk cederanya itu. 

Topik Terkait