img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Hari ini, Jumat 7 April 2023 penyanyi sekaligus aktor Korea, Lee Seung Gi akan menikahi kekasihnya yang bernama Lee Da In. Keduanya akan mengadakan upacara pernikahan pada pukul 6 sore KST di Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam-gu, Seoul.

Dikabarkan bahwa pernikahan dari pasangan selebritis tersebut dijaga ketat oleh para penjaga keamanan. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Dijaga Ketat

Jtbc
Foto : Jtbc


Lee Seung Gi dan Lee Da In akan mengadakan upacara pernikahan mereka di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul pada pukul 6 sore KST pada tanggal 7 April 2023.

Pasangan ini akan mengadakan pernikahan pribadi dengan hanya mengundang keluarga dan teman dekat. Son Ji Chang mengawasi pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In dan Yoo Jae Seok akan menjadi MC dibagian pertama dan di bagian pertama MC akan dibawakan oleh Lee Soo Geun. Sementara Lee Juck akan menyanyikan lagu ucapan selamat atas pernikahan mereka.

Tiga jam sebelum pernikahan, bagian dalam hotel dipenuhi oleh reporter. Barisan tamu terlihat seperti acara upacara penghargaan. Para penggemar diantara keduanya juga berkumpul dalam kelompok kecil untuk merayakan pernikahan sang aktris.

Di Grand Ballroom di lantai 5 Hotel Parnas, tempat pernikahan Lee Seung Gi dan Da In akan berlangsung, penjaga keamanan lebih teliti dalam keamanan. Kunjungan orang luar diperiksa dengan sangat ketat. Para wartawan juga tidak diperbolehkan masuk sampai dinding foto dibuka.

Perjalanan Asrama Lee Seung Gi dan Lee Da In

Topik Terkait