img_title
Foto : Instagram/Red Velvet

IntipSeleb Korea – Pihak promotor telah memberikan informasi mengenai harga tiket konser dari Red Velvet di Jakarta. Diketahui, girl grup itu akan konser bulan depan pada di Jakarta, Indonesia.

Lantas berapakah harga tiket konser dari Red Velvet di Jakarta? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Konser Red Velvet Digelar di Jakarta

Red_VelvetJP/twitter
Foto : Red_VelvetJP/twitter

Red Velvet akan menyapa para penggemar di luar negeri dalam rangkaian konser solo mereka yang bertajuk Red Velvet 4th Concert : R to V.. Sebelumnya, pada 3 Maret lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Red Velvet menggelar konser solo di sejumlah kota di berbagai negara salah satunya Indonesia.

Kemudian, melalui akun media sosial resminya pada 27 Maret, Red Velvet mengumumkan sejumlah kota akan mereka datangi dalam konser Red Velvet 4th Concert : R to V. Diketahui, kota Seoul menjadi pembuka konser Red Velvet 4th Concert : R to V yang digelar selama dua hari yakni tanggal 1 dan 2 April 2023 di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Di Indonesia, ‘Red Velvet 4th Concert : R to ‘ juga siap digelar pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang. Selain itu, di kawasan Asia Tenggara Red Velvet juga akan mendatangi Singapura pada 21 April, Manila pada 7 Mei dan Bangkok pada 13 dan 14 Mei.

Topik Terkait