img_title
Foto : Daum

IntipSeleb KoreaBLACKPINK telah sukses menggelar acara konser BORN PINK di Tokyo, Jepang. Salah satu yang disoroti dalam acara konser jumlah penonton yang datang.

Digelar di Tokyo Dome, ini informasi lengkap terkait konser BLACKPINK di Jepang. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Jumlah penonton konser BLACKPINK

IntipSeleb/vinka
Foto : IntipSeleb/vinka

BLACKPINK mengadakan “BLACKPINK World Tour In Your Area Japan” di Tokyo Dome pada tanggal 8 dan 9 April 2023. Konser ini, direncanakan lebih dari dua kali ukuran tur dunia mereka sebelumnya "In Your Area" pada tahun 2019 yang mendapat banyak perhatian dari media lokal dan penggemar.

Tiket terjual habis dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, termasuk kursi dengan pemandangan terbatas yang dibuka sehari sebelum konser. Toko pop-up di pusat distrik Shibuya Tokyo juga menarik banyak pengunjung seminggu sebelum konser. Sebanyak 110.000 penggemar memenuhi venue selama acara dua hari tersebut, menunjukkan kekuatan BLACKPINK yang luar biasa.

BLACKPINK menanggapi ekspektasi penggemar mereka dengan pembukaan penuh semangat yang lebih energik dari biasanya. Mereka membawakan lagu-lagu yang kuat seperti How You Like That, Pretty Savage, dan Whistle, dan juga memainkan mega-hits seperti Shut Down, lagu utama dari album penuh kedua mereka Born Pink, yang mana menduduki puncak tangga album di US Billboard dan UK Official Charts, serta Kill This Love, DDU-DU DDU-DU, dan Lovesick Girls.

Topik Terkait