img_title
Foto : Grazia Korea

IntipSeleb – Suzy punya caranya tersendiri untuk memerangi pandemi virus corona (COVID-19) yang kini masih mewabah di seluruh dunia, termasuk Korea Selatan. Bukan berupa materi, mantan kekasih Lee Min Ho ini berencana untuk merilis sebuah buku. 

Baca Juga: Suzy Jadi Artis Wanita dengan Rumah Termahal, Gini Penampakannya

Sejak awal tahun ini, para selebriti Korea beramai-ramai melakukan donasi mulai dari menyumbangkan barang berupa masker, peralatan medis hingga sejumlah uang dengan nominal yang tidak sedikit. Sebelumnya, Suzy telah mendonasikan 100 juta won atau sekitar Rp1,1 miliar untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah ke organisasi Good Neighbors.

Suzy akan Rilis Sebuah Buku berjudul Obsession With Suzy

Buku Obsession with SuzySumber Foto: Cosin Korea

Dilansir dari Soompi pada Jumat, 29 Mei, Suzy diketahui bekerjasama dengan brand kosmetik ternama Lancome untuk merilis sebuah buku berjudul Obsession with Suzy. Nantinya, buku ini akan berfokus pada diri sang aktris. Buku Obsession with Suzy akan menceritakan image yang melekat pada dirinya selama ini.

Selain itu, akan dijelaskan pula pendapat bintang drama Vagabond tersebut mengenai kebebasan, mimpi, dan cara setiap orang untuk menemukan kecantikan mereka sendiri. Tidak hanya itu, buku ini juga memiliki pesan sekaligus dukungan untuk mendorong para wanita agar lebih percaya diri dan bahagia terhadap hidup mereka. 

Topik Terkait