img_title
Foto : Instagram.com/byhumanmade

IntipSeleb Korea – Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang diselenggarakan pada 7 April lalu dihadiri banyak selebriti papan atas yang merupakan kerabat mempelai. Namun, ketidakhadiran Lee Sun Hee dan Lee Seo Jin yang kerap dekat dengan Lee Seung Gi di agensi lamanya, Hook Entertainment menjadi sorotan.

Banyak yang berspekulasi jika Lee Sun Gee dan Lee Seo Jin memutuskan tali pertemanan dengan Lee Seung Gi. Akhirnya, Hook Entertainment pun berikan klarifikasi. Yuk scroll!

Lee Sun Hee dan Lee Seo Jin Tak Hadir di Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lee Sun Hee, seorang penyanyi dari Hook Entertainment, tidak menghadiri pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In di Gangnam-gu, Seoul pada 7 April 2023 lalu. Selain itu, Lee Seo Jin, seorang aktris dari Hook Entertainment, juga tidak terlihat di pesta pernikahan tersebut.

Akibatnya, banyak yang berspekulasi bahwa ketiganya memutuskan pertemanan dan hubungan satu sama lain. Diketahui bahwa Lee Seung Gi terlibat konflik dengan agensi Hook Entertainment baru-baru ini.

Lee Seung Gi kerap menganggap penyanyi Lee Sun Hee merupakan mentornya. Sementara itu, persahabatan antara Lee Seo Jin dan dirinya juga terjalin hangat, terutama saat variety show 'Little Forest'.

Klarifikasi dari Hook Entertainment

Topik Terkait