img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Sebagian besar fakta tentang jajaran aktris Korea seterkenal Son Ye Jin, Jun Ji Hyun, serta Song Hye Kyo telah diketahui oleh publik. Itu merupakan salah satu konsekuensi yang harus ditanggung setiap selebriti, yang mana kehidupan pribadi mereka akan menjadi terungkap dengan sendirinya.

Baca Juga: 8 Pasangan Selebriti Dianggap Paling Sempurna di Korsel, Bikin Iri 

Namun jangan salah guys! Ada deretan fakta tak terduga yang mungkin belum kamu ketahui tentang para aktris Korea favoritmu. Dilansir dari Koreaboo, berikut adalah 10 fakta menarik tentang sejumlah aktris tersohor kecintaan masyarakat. Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Son Ye Jin 

Son Ye Jin

Meski akan memasuki usia kepala empat, Son Ye Jin masih saja terlihat awet muda. Selain karena rutin melakukan perawatan dan menjalani hidup sehat, lawan main Hyun Bin di drama Crash Landing on You ini juga rutin berolahraga.

Tidak main-main, sang aktris ternyata menekuni olahraga pilates. Setelah berlatih selama lebih dari 10 tahun, Son Ye Jin diketahui telah mendapatkan lisensi untuk menjadi instruktur pilates. Sehingga, aktris kelahiran 1982 itu bisa membuka kelas dan mengajar orang lain. Daebak!

Topik Terkait