img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Korea Kim Woo Bin akan membintangi series Netflix Black Knight yang akan tayang bulan depan. Series tersebut bercerita tentang perjalanan pengungsi bernama Sawol.

Sutradara ‘Black Knight' beberkan alasannya menggarap karya tersebut. Apa itu? Yuk scroll!

Black Knight Akan Tayang 12 Mei 2023

Netflix
Foto : Netflix

Akan tayang di Netflix pada 12 Mei 2023, serial Korea terbaru Black Knight mengikuti perjalanan seorang pengungsi bernama Sawol dan kurir legendaris 5-8 saat melawan Grup Cheonmyeong, ketika polusi udara yang ekstrem membuat negara Korea versi distopia tidak bisa dihuni tanpa masker oksigen.

Poster yang diluncurkan hari ini menampilkan aktor utama Kim Woo Bin sebagai karakter 5-8 yang mengenakan masker khasnya dan menunjukkan ekspresi tajam. Latar belakang poster memperlihatkan dunia yang tandus, diliputi pasir dan udara tercemar.

Sementara itu semesta distopia yang memaksa semua orang untuk mampu bertahan hidup diungkap melalui video teaser, dengan cuplikan para kesatria hitam beraksi di dunia yang tak lagi mengenal tatanan. Karakter 5-8 menggambarkan peran kesatria hitam mempertaruhkan nyawa untuk melindungi truk pengiriman barang dari para pemburu yang mencuri sumber daya penting seperti oksigen.

Topik Terkait