img_title
Foto : Wikitree

IntipSeleb Korea IVE baru-baru ini comeback perilisan album 'I’VE IVE’ dan mengadakan showcase. Namun, Rei IVE hanya mengikuti sesi pemotretan dan tidak mengikuti acara lainnya karena acara kesehatan.

Agensi IVE, Starship Entertainment membeberkan jika Rei IVE mengalami palpitasi jantug. Simak di bawah ini selengkapnya.

Rei IVE Alami Palpitasi Jantung

Wikitree
Foto : Wikitree

Agensi IVE, Starship Entertainment mengumumkan jika Rei IVE mengalami palpitasi jantung. Kondisi tersebut membuat jantungnya berdebar-debar dan sesak dada. Hal itu menyebabkan ia harus istirahat dengan cukup dan meninggalkan acara comebacknya.

“Rei baru-baru ini merasakan gejala palpitasi jantung berupa kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar dan sesak. Berdasarkan pendapat institusi medis, setelah diskusi yang cukup dengan Lay, keputusan dibuat untuk menangguhkan sementara aktivitas ke memulihkan kesehatan," kata pernyataan Starship Entertainment dilansir dari Star News pada 11 April 2023.

Agensi juga meminta pengertian dari penggemar atas keputusan absennya Rei IVE. Selanjutnya, Starship Entertainment meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Topik Terkait