img_title
Foto : Isplus

IntipSeleb Korea – Grup beustan Cube Entertainment yaitu BTOB dikabarkan akan melangsungkan comenback dengan merilis mini album ke-12 yang bertajuk WIND AND WISH. Mereka dijadwalkan akan comeback pada 2 Mei 2023 mendatang, pukul 18:00 KST di setiap situs musik.

Menjelang comeback, BTOB merilis video gerak logo (GIF) dari mini album ke-12 di sosial media resmi mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

BTOB Akan Comeback

Twitter.com/officialbtob
Foto : Twitter.com/officialbtob


Pada tanggal 12 April 2023, Cube Entertainment merilis video gerak logo (GIF) dari mini album ke-12 BTOB yang bertajuk WIND AND WISH bersama dengan berita comeback BTOB melalui saluran sosial media resmi BTOB.

Gerakan logo (GIF) yang dirilis menampilkan logo yang hidup dengan latar belakang putih dan font berwarna hijau yang selaras. Secara khusus, kemunculan frasa BTOB yang bertransformasi menjadi daun semanggi menunjukkan empat sisi. Hal ini meningkatkan ekspektasi tentang pesan dan hal baru seperti apa yang akan disampaikan melalui album mendatang.

Sebelumnya, pada bulan Februari 2022 tahun lalu, BTOB mencapai puncak tangga lagu domestik dengan lagu utama yang bertajuk The Song dari album ke-3 mereka Be Together. Mereka menerima cinta hangat dari penggemar dan pendengar yang telah menunggu 'Balada BTOB'.

Sementara itu mini album kedua belas BTOB yang bertajuk WIND AND WISH akan dirilis pada 2 Mei 2023 mendatang, pukul 18:00 KST di setiap situs musik.

Tentang Group BTOB

Pinterest
Foto : Pinterest

BTOB merupakan grup yang terdiri dari 7 anggota. Boy grup ini memulai debutnya pada 21 Maret 2012 lalu di bawah manajemen CUBE Entertainment.

Topik Terkait