img_title
Foto : Siwonchoi/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini member Super Junior, Choi Siwon telah mendapatkan sebuah penghargaan terkait pengembangan pemuda dan promosi Hallyu dari Komite Pemuda Korea.

Komite Pemuda Korea (Ketua Park Seong ho) mengakui kontribusi aktor Choi Siwon untuk mempromosikan budaya Hallyu dan membantu bisnis start-up kaum muda. Lantas seperti apakah informasnya? yuk, cek di bawah ini.

Choi Siwon Dapat Penghargaan dari Komite Pemuda Korea

Mydaily
Foto : Mydaily


Pada tanggal 12 April 2023 lalu, Komite Pemuda Korea mengumumkan bahwa mereka telah memberikan penghargaan kepada Choi Siwon dari ketua Dewan Metropolitan Seoul sebagai pengakuan atas upayanya dalam mempromosikan pengembangan pemuda dan budaya Hallyu di Dewan Metropolitan Seoul.

Choi Siwon diakui atas upayanya dalam mempromosikan budaya Hallyu dan membantu bisnis start-up kaum muda untuk mempromosikan kewirausahaan dan pertumbuhan kaum muda melalui investasi dan dukungan berkelanjutan.

Penghargaan ini secara resmi direkomendasikan oleh Kim Gyu Nam, anggota Pemerintah Metropolitan Seoul, setelah menemukan kasus dari Komite Pemuda Korea.

Pada upacara tersebut, Ketua Dewan Kota Seoul Kim Hyunki memberikan penghargaan kepada Choi Si-won, dan Lee Jong Bae, Kim Kyu Nam, Lee Hyo Won, Ai Suru, dan Mun Seongho.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota dewan Komite Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Seoul dan Park Seong Ho,ketua Komite Pemuda Korea.

Park Seong Ho, ketua Komite Pemuda Korea mengatakan selamat atas penggargaan yang diberikan kepada Choi Siwon.

Topik Terkait