img_title
Foto : Instagram.com/ro_0116

IntipSeleb KoreaNoh Jong Hyun dikabarkan akan bekerja sama dengan aktris Lee Se Young dan aktor Bae In Hyuk untuk membintangi drama terbaru dari MBC yang bertajuk Park's Contract Marriage Story.

Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Lee Seok Joo anggota termuda dari tim pemasaran SH Seoul. Penasaran seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Noh Jong Hyun Bergabung dalam Drama Park's Contract Marriage Story

Instagram.com/ro_0116
Foto : Instagram.com/ro_0116


Pada tanggal 13 April 2023, Dana Creative Entertainment selaku agensi dari Noh Jong Hyun mengumumkan bahwa sang aktor akan berperan dalam drama baru Jumat-Sabtu MBC Park's Contract Marriage Story yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Berdasarkan webtoon dan novel web dengan nama yang sama, Park's Contract Marriage Story adalah drama time travel. Suatu hari, setelah sehari menikah, suaminya meninggal dan Park Yeon Woo menjadi seorang janda. Sebelum dia bisa meratapi kematian suaminya, tiba-tiba ia menemukan dirinya berada di Korea era modern yang merupakan 200 tahun setelah masa Joseon. Ia pun berjuang untuk kembali ke zaman Joseon.

Noh Jong Hyun akan berperan sebagai Lee Seok Joo anggota termuda dari tim pemasaran SH Seoul, seorang pendatang baru yang ramah yang berpikir untuk pergi bekerja seolah-olah itu adalah hidupnya.

Dia berencana untuk membawa vitalitas ke dalam drama dengan tampilan khas anak yang berusia 20 tahun yang tidak tertarik dengan urusan orang lain dan ingin orang lain memperhatikan pekerjaannya.

Tentang Noh Jong Hyun

Instagram.com/ro_0116
Foto : Instagram.com/ro_0116
Topik Terkait