img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sejak terbang ke luar negeri bersama istrinya, Katy Louise Saunders, Song Joong Ki jarang menyapa publik. Baru-baru ini, dia terlihat tengah menghadiri pesta pernikahan seorang kenalan bersama istrinya.

Saat itu, ada hal yang disoroti oleh publik, yakni postur tubuhnya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret terbaru Song Joong Ki

song joong ki
Sumber: KBIzoom

Song Joong Ki terakhir kali muncul di depan pada Februari 2023 bersama istrinya, Katy Louise Saunders di Bandara Internasional Incheon. Sejak itu, bintang Reborn Rich itu fokus syuting film baru dan tidak muncul di media atau di depan fans. Oleh karena itu, para penggemar sangat ingin melihat foto-foto baru Song Joong Ki.

Pada 11 April, foto-foto Song Joong Ki dan istrinya yang menghadiri pernikahan di Meksiko dibagikan secara luas di platform SNS Cina, Weibo. Dikatakan bahwa istri Song Joong Ki mengambil foto suaminya dengan pasangan hiburan Meksiko Chantal Andere dan Enrique Rievero Lake.

Selain itu, aktris sekaligus penyanyi Meksiko Chantal Andere membagikan foto yang diambil bersama Song Joong Ki di Instagram pribadinya. Dia juga memuji aktor Korea Selatan itu sebagai "seniman yang luar biasa".

Topik Terkait