img_title
Foto : Netflixph

IntipSeleb Korea – Aktor tampan sekaligus bayaran termahal di Korea Selatan, Kim Soo Hyun membuat kejutan untuk para penggemarnya di Indonesia. Diketahui, aktor yang dikenal lewat drama ‘Dream High’ ini adalah salah satu brand kosmetik Indonesia yakni Y.O.U.

Bersamaan dengan menjadi brand ambassador tersebut, Kim Soo Hyun akan hadir di Indonesia menyapa para penggemarnya. Lantas, kapankah waktunya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Soo Hyun Akan Fan Meeting di Indonesia

Aktor yang dikenal melalui drama 'Dream High’ ini mengejutkan para penggemarnya di Indonesia. Melalui Instagram resmi Y.O.U mengumumkan bahwa aktor bayaran tertinggi di Korea Selatan itu akan hadir di Jakarta untuk menggelar fan meeting atau jumpa fans.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun diketahui menjadi brand ambassador dari brand kosmetik tersebut. Kini, aktor yang memerani drama ‘My Love From the Star’ ini akan menyapa langsung para penggemar.

Kim Soo Hyun datang ke Indonesia! You and Kim Soo Hyun meet and greet #ketemuoppa,” tulis postingan dalam Instagram Y.O.U, pada Jumat, 14 April 2023.

Topik Terkait