img_title
Foto : Instagram/calvinklein

IntipSeleb KoreaJennie BLACKPINK akan membuat debut akting dalam serial HBO yang bertajuk The Idol. Penampilan karakternya dalam drama The Idol itu sudah lama dinantikan fans sejak lama.

Belum resmi dirilis, Jennie BLACKPINK langsung diundang ke acara Film Cannes ke-76. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek ulasan di bawah ini!

Jennie BLACKPINK akan hadir dalam Festival Film Cannes ke-76

HBO
Foto : HBO

The Idol merupakan serial HBO yang dibintangi oleh Lily-Rose Depp hingga Jennie BLACKPINK. Pada 13 April lalu, The Idol terpilih menjadi salah satu serial yang diputar di luar kompetisi di Festival Film Cannes ke-76.

Pada pagi hari tanggal 13 April (waktu setempat), Sekretariat Festival Film Cannes ke-76 mengadakan konferensi pers resmi di Paris, Prancis dan mengumumkan daftar seleksi resmi. Di antara banyaknya film dan serial yang diumumkan, The Idol diundang ke kategori out of competition.

Selain The Idol, Indiana Jones and the Dial of Destiny (disutradarai oleh James Mangold), Killers of the Flower Moon (disutradarai oleh Martin Scorsese), dan Cobweb (disutradarai oleh Kim Jee Woon) masuk dalam daftar. kategori out of competition.

Topik Terkait