img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Publik sangat antusias menantikan drama terbaru Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji bertajuk It’s Okay to Not Be Okay atau Psycho But It’s Okay. Dijadwalkan tayang perdana pada 20 Juni mendatang, tvN semakin gencar merilis teaser berupa foto dan video untuk memperkenalkan masing-masing karakter sekaligus cuplikan alur ceritanya. 

Baca Juga: Kim Soo Hyun Lari dari Cinta Karena Sang Kakak di Psycho But It’s Okay

Tepat pada Selasa, 2 Juni, tvN akhirnya merilis poster resmi It’s Okay to Not Be Okay. Tidak disangka, respon para pecinta K-Drama sangat baik. Sebagian besar dari mereka seolah sudah merasakan chemistry antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, bahkan dari gambar saja. 

Pelukan Mesra Kim Soo Hyun dengan Seo Ye Ji 

Kim Soo Hyun dan Seo Ye JiSumber Foto: tvN

It’s Okay to Not Be Okay disebut-sebut akan menjadi drama komedi-romantis, menceritakan tentang sosok pria dan wanita yang tidak punya waktu untuk mencari cinta. Kim Soo Hyun akan memerankan karakter Moon Kang Tae, petugas kesehatan masyarakat yang mengurus para pasien gangguan mental. Sedangkan Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku cerita anak-anak yang punya kepribadian anti-sosial.

Dalam poster yang baru dirilis, terlihat sosok Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji disinari cahaya lembut, menampilkan suasana nyaman dan damai. Aktor kelahiran 1988 tersebut memeluk lawan mainnya itu dari belakang. Ia sekaligus menyandarkan kepalanya di punggung Seo Ye Ji. Keduanya seolah mengandalkan emosi satu sama lain, berusaha untuk saling melindungi. 

Topik Terkait