img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Katy Louise Saunders dan Song Joong Ki menghadiri pesta pernikahan kenalan mereka. Saat hadir dalam acara undangan, potret Katy Louise Saunders dan Song Joong Ki menarik perhatian publik.

Potret yang paling menghebohkan adalah baby bump Katy Louise Saunders. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret baby bump Katy Louise Saunders

katy
Sumber: TikTok melalui K14

Pada tanggal 11 April lalu, Song Joong ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, menghadiri pernikahan seorang teman di Meksiko. Saat menghadiri undangan, sederet foto Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders berhasil menarik perhatian publik.

Dalam foto-foto yang dibikan, Istri Song Joong Ki mengenakan gaun merah muda pastel dengan motif bunga. Dalam video yang dibagikan, pemirsa melihat benjolan bayi yang semakin tumbuh. Banyak yang berspekulasi dia telah hamil selama 6 bulan. Menurut Nate, Katy dikabarkan telah hamil tahun lalu, dan akan menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Song Joong Ki pada Agustus 2023.

Sebelumnya, dalam sebuah acara di Bali, Katy Louise Saunders juga terlihat dengan dugaan baby bump, dan hampir kemana-mana ditemani oleh Song Joong Ki.

Topik Terkait