img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook akan dipasangkan dalam drama terbaru SBS bertajuk Backstreet Rookie. Diadaptasi dari webtoon populer Convenience Store Saet Byul, chemistry para pemin utamanya menjadi pasangan pun begitu dinantikan oleh publik. 

Baca Juga: Drama Ji Chang Wook Jadi Pegawai Supermarket Bakal Geser Lee Min Ho 

Backstreet Rookie merupakan drama romantis-komedi yang menceritakan tentang seorang pemilik supermarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) serta karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Keduanya punya kepribadian yang bertolak belakang. Namun hal tersebut justru yang menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka.  

Penampilan Dewasa Kim Yoo Jung di Drama Backstreet Rookie 

Kim Yoo JungSumber Foto: SBS​

Awalnya, drama Backstreet Rookie sempat menuai kontroversi lantaran perbedaan usia antara Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Seperti diketahui, Ji Chang Wook kini berusia 32 tahun. Sedangkan Kim Yoo Jung baru akan menginjak 20 tahun. Yang berarti selisih usia keduanya adalah 10 tahun.

Namun jika melihat teaser yang telah dirilis, Kim Yoo Jung sukses menjelma menjadi sosok wanita dewasa. Di luar dugaan, dia justru layak bersanding dengan Ji Chang Wook, yang notabene lebih tua darinya.

Topik Terkait