img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 31 Mei lalu, dilaporkan bahwa kamera tersembunyi ditemukan di toilet wanita dalam gedung KBS. Menurut keterangan dari Kantor Polisi Yeongdeungpo Seoul, mereka menerima laporan pada 29 Mei bahwa alat perekam ilegal yang menyerupai baterai eksternal portabel telah ditemukan.

Kronologi Kejadian

KBS / Gag ConcertSumber Foto: SportsWorld

Dilansir dari Soompi, semenjak ditemukan kamera tersembunyi tersebut, polisi dengan sigap memulai penyelidikan atas kasus tersebut. Disebutkan bahwa bangunan tempat kamera itu ditemukan, dulunya merupakan kompleks apartemen. Ruangan tersebut diketahui menjadi tempat latihan para pemeran Gag Concert, salah satu acara KBS. 

Saat kamera tersembunyi itu ditemukan, ternyata bertepatan dengan hari terakhir para pemain Gag Concert mengatakan latihan terakhir sebelum acara tersebut memutuskan untuk hiatus. 

Sayang, bangunan tersebut tidak memiliki kamera CCTV yang dipasang di lorong-lorong atau di dekat pintu masuk kamar mandi, sehingga polisi sedang berusaha menganalisis rekaman dari kamera CCTV yang terletak di pintu masuk gedung. 

Para Karyawan KBS Mengaku Malu dan Jijik 

Topik Terkait