img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada bulan Juni 2020 ini, akan ada enam drama Korea baru yang siap tayang. Tidak hanya disiarkan di televisi, beberapa serial juga ditayangkan dalam format web drama. Genre yang disuguhkan pun beragam, mulai dari komedi romantis, keluarga, thriller misteri, hingga psikologis.

Baca Juga: 6 K-Drama Netflix Tayang Sepanjang 2020, Ada Love Alarm Season 2 

Selain itu, para penonton juga akan melihat comeback dari sejumlah aktor yang telah dirindukan penampilannya di layar kaca. Sebut saja Kim Soo Hyun, Ji Chang Wook, hingga Song Kang. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah enam drama Korea yang akan menayangkan episode perdananya pada Juni 2020.

tvN My Unfamiliar Family

My Unfamiliar Family

Pertama adalah My Unfamiliar Family. Drama ini telah menayangkan episode perdananya pada 1 Juni lalu, menggantikan slot Mothers setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST di stasiun televisi tvN.

Drama ini mengangkat genre cukup serius, yaitu tentang keluarga dan berfokus pada kehidupan orang dewasa. Seiring bertambahnya usia, membuat sebagian besar individu semakin sedikit memiliki waktu bersama keluarga. Lama-kelamaan, mereka terasa menjauh dan pada akhirnya berakhir seperti orang asing. Namun di lain sisi, orang-orang asing justru menjadi lebih dekat, dan lebih terasa sebagai keluarga. 

Topik Terkait