img_title
Foto : Instagram.com/x_xellybabyx

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini anggota grup EXID yaitu LE telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru TR Entertainment. Agensi tersebut juga yang menaungi girl group TRI.BE yang telah debut pada 2021 lalu.

Dalam pernyataannya agensi, mereka mengatakan akan sepenuhnya mendukung LE EXID.Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

LE EXID Gabung dengan TR Entertainment

Instagram.com/x_xellybabyx
Foto : Instagram.com/x_xellybabyx


Pada tanggal 17 April 2023, agensi TR Entertainment mengumumkan berita tentang kontrak eksklusif dengan LE dan mengatakan akan mendukung penuh sang aktris.

"Sebagai produser grup TRI.BE di bawah agensi, kami telah bekerja sama dengan LE berdasarkan kepercayaan yang mendalam." Selain merilis album solo, kami tidak akan menahan dukungan penuh kami sehingga ia dapat sepenuhnya menampilkan pesona alaminya dalam banyak hal," kata TR Entertainment dilansir IntipSeleb dari News1 pada Senin, 17 April 2023.

LE juga mengatakan bahwa ia senang bisa bergabung agensi barunya yang sebelumnya sudah bekerja sama.

“Aku senang bersama TR Entertainment, yang telah memiliki hubungan yang mendalam melalui berbagai kolaborasi termasuk karya lagu TriB,” kata LE.

Tentang LE EXID

Topik Terkait