img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb KoreaTaxi Driver Season 2 telah menyelesaikan tayangannya dengan rating yang sangat memuaskan. Setelah selesai, Lee Je Hoon sebagai bintang utamaTaxi Driver melakukan wawancara secara eksklusif. Dalam wawancara, Lee Je Hoon membahas tentang penampilan Nam Goong Min.

Sama-sama menunjukkan dukungan, begini cerita Lee Je Hoon saat minta Nam Goong Min tampil sebagai cameo dalam drama Taxi Driver. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Cerita Lee Je Hoon saat minta Nam Goong Min sebagai cameo di Taxi Driver 2

min_namkoong/instagram
Foto : min_namkoong/instagram

Pada tanggal 17 April, Lee Je Hoon melakukan wawancara dengan Sports Chosun di sebuah kafe di Gangnam-gu, Seoul. Saat itu, Lee Je Hoon membahas soal dirinya meminta Nam Goong Min untuk tampil sebagai cameo di drama Taxi Driver 2.

Dalam episode 9 drama SBS Taxi Driver 2 yang tayang pada tanggal 24 Maret, Nam Goong Min muncul sebentar dengan konsep One Dollar Lawyer. Sebelumnya, Lee Je Hoon juga berperan sebagai cameo dalam karya Nam Goong Min, One Dollar Lawyer. Keduanya dianggap sebagai "integrasi pandangan dunia drama SBS".

“Nam Goong Min bertanya kepadaku apakah aku bisa tampil sebentar di 'One Dollar Lawyer' terlebih dahulu, dan saat itu, aku sudah berpikir akan sangat menyenangkan jika dia juga bisa tampil di 'Taxi Driver 2',” cerita Lee Je Hoon kepada Sport Chosun dikutip pada Senin, 17 April 2023.

Topik Terkait