img_title
Foto : Instagram.com/mimmiiiya

IntipSeleb Korea – Menyusul Yoon Jong Shin, Lee Sang Min, dan Kim Eana, salah satu member Oh My Girl yaitu Mimi dikabarkan akan bergabung dalam program acara yang bertajuk Heart Signal Season 4.

Mimi Oh My Girl akan aktif sebagai panelis selebriti baru yang akan tayang perdana bulan Mei 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini.

Mimi Oh My Girl Bergabung Heart Signal 4

Instagram.com/mimmiiiya
Foto : Instagram.com/mimmiiiya


Pada tanggal 18 April 202, Love Line Mystery Game Channel A Heart Signal Season 4 (selanjutnya disebut Heart Signal 4) mengumumkan bawah Mimi Oh My Girl bergabung dalam program acara. Mimi akan aktif sebagai panelis selebriti baru untuk Heart Signal 4, yang akan tayang perdana bulan Mei 2023 mendatang.

Bersama dengan Yoon Jong Shin, Lee Sang Min, dan Kim Eana, yang mengonfirmasi bergabung dengan Musim 4 sebagai panelis selebriti, Mimi diharapkan menunjukkan alasan garis cinta yang tidak dapat diprediksi dengan kata-kata yang jujurnya.

Secara khusus, harapa tinggi pada sinergi seperti apa yang akan Mimi tunjukan sebagai karakter hiburan dalam acara tersebut. Tim produksi Heart Signal 4 mengataka bahwa Mimi merupakan ikon generasi MZ dengan pesonanya yang blak-bkan.

"Mimi telah muncul sebagai ikon perwakilan dari generasi MZ dengan pesonanya yang blak-blakan dan terus terang," kata tim produksi dilansir IntipSeleb dari MKSports pada Selasa, 19 April 2023.

Tim produksi melanjutkan bahwa mereka berharap dpaat menemukan sesuatiu yang baru dna unik untuk generasi MZ.

"Dalam 'Heart Signal 4', kami berharap dapat menemukan sisi baru yang unik untuk generasi MZ dan menunjukkan kinerja tak terbendung dari maknae yang berbicara dan menganalisis pandangan mereka tentang cinta," tutup tim produksi.

Topik Terkait