img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Son Ye Jin, Park Shin Hye, dan Kim Yoo Jung menjadi contoh tiga aktris terkenal Korea yang tidak pernah absen mengambil tawaran proyek akting setiap tahunnya. Maka dari itu, tidak salah jika mereka disebut workaholic alias gila bekerja.

Baca Juga: 10 Fakta Tidak Terduga Aktris Terkenal Korea, Son Ye Jin Pelatih Pilates

Saking berdedikasinya dengan pekerjaan, sederet aktris ini bahkan rela tidak mengambil jatah libur. Biasanya, mereka hanya absen untuk rehat sejenak selama satu tahun saja, kemudian kembali lagi bekerja tanpa kenal istirahat.

Dilansir dari Koreaboo, berikut adalah tujuh aktris Korea yang tidak pernah absen dari layar kaca hingga dijuluki gila kerja. Siapakah saja mereka? Simak ulasannya yang telah dirangkum oleh IntipSeleb di bawah ini yuk!

Kim Ji Won

Kim Ji Won

Pertama adalah Kim Ji Won. Memulai debut aktingnya pada tahun 2011, sang aktris pertama kali didaulat membintangi film layar lebar bertajuk Romantic Heaven. Semenjak saat itu, dia kerap menerima tawaran, termasuk mengambil peran dalam drama televisi.

Tahun 2011, Kim Ji Won menjadi pemeran pendukung di drama MBC High Kick! 3 yang sukses mengangkat namanya. Beberapa peran ikoniknya bisa dilihat dalam drama To The Beautiful You (2012), The Heirs (2013), Gap Dong (2014), Descendants of the Sun (2016), Fight for My Way (2017) dan terbaru Arthdal Chronicles (2019). 

Topik Terkait